Yuk, Ikutan Lomba Masak Berpasangan di Epiwalk

Berhadiah paket akomodasi ke Thailand untuk pasangan pemenang.
Untuk yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan sesuatu yang berbeda dan bisa membuat hubungan dengan pasangan semakin mesra, rasanya wajib mengikuti kegiatan Lovelicious Couples Cooking Competition, sebuah lomba masak dengan pasangan yang digelar oleh Epicentrum Walk, Jakarta.
Kompetisi yang akan diadakan pada 11 dan 12 Februari ini bisa diikuti tidak hanya dengan kekasih, suami atau istri. Namun, bisa juga dengan anak, saudara, kakak, atau adik.
Seperti disebutkan Willem Andry, General Manajer Bakrieland, merayakan Hari Kasih Sayang mesti dilakukan dengan sesuatu yang unik dan berbeda.
"Biasanya, Valentine itu selalu berhubungan dengan pacar. Nah lewat even ini, kami menwarkan sesuatu yang beda untuk memperkuat ikatan antara pasangan yang ikut serta," katanya di Pandava Cafe, Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (7/1).
Pihak Epiwalk sendiri menargetkan sekitar 75 pasangan dapat ikut serta dalam kegiatan ini, yang nantinya akan disaring menjadi 25 besar. Selanjutnya akan dipilih kembali mebjadi 3 besar. Untuk pasangan yang terpilih menjadi juara pertama, akan mendapat hadiah berupa paket wisata ke negeri Gajah Putih, Thailand.
Untuk mendaftar dalam kontes ini sangat mudah. Calon peserta cukup berbelanja sebesar Rp 50 ribu di area Epiwalk dalam satu struk. Setelah itu, tinggal meminta formulir pendaftaran di counter customer service Epiwalk. Sampai saat ini, sudah 38 peserta yang mendaftar. Pendaftaran sendiri akan ditutup pada Jumat, 10 Februari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar