Salah Parkir, Arie Untung Disemprot Satpam

Nasib sial tengah dialami mantan VJ MTV, Arie Untung, Kamis (19/1). Pasalnya, dia sempat menjadi sasaran kemarahan seorang satpam ketika sedang parkir di area perkantoran KONI, Senayan, Jakarta.
Hal itu diketahui saat suami dari presenter Fenita Jayanti itu tiba-tiba didatangi beberapa petugas keamanan yang menerobos masuk ke dalam lokasi syuting "Karaoke Keliling" tayangan milik Trans 7 tersebut.
Arie bingung dan panik, lantaran aksi para petugas keamanan itu ikut tersorot kamera. Tanpa berpikir lama, Komedian "Tawa Sutra" itu langsung menyuruh asistennya untuk memindahkan mobilnya.
"Tadi gue dibilang salah parkir. Tapi asisten gue bilang ada masalah izin juga. Aduh!" ungkapnya.
Sial yang membawa bahagaia. Akhirnya pemeran Lilo dalam film Brownies itu tersadar kalau dirinya telah terperangkap jebakan usil dari para kru "Karaoke Keliling, yang merupakan bagian dari kejutan ultah ke-35nya.
"Ini karma! Biasanya ngerjain, sekarang dikerjain," katanya, seraya tertawa lepas.
Sebelumnya, juri acara "Raja Gombal" itu juga sempat mendapat kejutan dari keluarganya di rumah. Sang istri berpura-pura ketakutan. "Pas gue baru sampe rumah, lampu mati. Istri bilang nggak berani nyalain. Masuk kamar, ada lilin, ada kado!. Wah, kayak waktu masih anak-anak dulu," tuturnya.
Di usianya kini, pemilik nama asli Arie Kuncoro Untung itu berdoa agar terus diberi kesempatan untuk membahagiakan istri dan kedua anaknya. "Sejauh ini apa yang direncanakan sudah jalan semua. Mudah-mudahan apa yang mau dikerjakan nanti berhasil semua. Usaha aja."
sumber:suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar